Magis Lee Yong Dae ''The Korean Influence''

LEE YOUNG DAE TERBARU TWITTER FACEBOOK INSTAGRAM
LEE YOUNG DAE 2015


Siapa tak kenal pemain yang satu ini ? Ya, siapa lagi kalo bukan Lee Young Dae seorang pemain Ganda Putra nomor satu Dunia yang terkenal dengan ketangguhannya dan tentunya dengan wajahnya yang charming.

Lee Yong Dae tak hanya bermain untuk sektor Ganda Putra, namun Yong Dae juga bermain untuk sektor Ganda Campuran. Pengaruh hebat yang di bawah Lee Young Dae ke dunia Badminton tak hanya mengubah stigma Korea sebagai kiblat K-Pop namun publik Dunia khususnya Indonesia bak dibuat terperangah dengan aksinya di lapangan, lebih lebih untuk kaum Hawa wajah ganteng Lee Young Dae membuat publik Jakarta ketika menjadi tuan rumah seolah runtuh ketika Young Dae bertanding.

Salah satu prestasi terbaik Lee Young Dae adalah meraih medali Emas di ajang Olimpiade Beijing Tiongkok 2008. Lee Young Dae adalah sebuah Legenda bagi Dunia Bulutangkis Korea, bagaimana tidak 39 gelar juara Ganda Putra berhasil ia sabet sejak tahun 2005. Sementara itu di sektor ganda campuran Young Dae merebut 10 gelar sejauh ini. (update Juni 2015)

Lee Young Dae mulai bergabung dengan Tim Nasional Badminton Korea di tahun 2003, di awal kariernya Lee Young Dae sempat bermain untuk sektor tunggal, hanya yang berkebalikan dengan keadaan saat ini di mana ia adalah pemain Ganda Putra terbaik dunia nomer satu.

Publik Jakarta adalah ''Rumah Kedua'' bagi pemai  Korea ini, bagaimana tidak ? Yong Dae selalu dielu-elukan pecinta Bulutangkis tanah air ketika ia bermain di Istora Senayan Jakarta, Publik Indonesia seolah terhipnotis ketika ia bermain di tanah air.
'' Bermain di Indonesia selalu menyenangkan, banyak fans memanggil nama saya. Sebuah hal luar biasa "
 (Gentongis)

Bagikan :
+
Berikutnya
« Kembali
Sebelumnya
Berikutnya »
0 Komentar untuk "Magis Lee Yong Dae ''The Korean Influence''"

 
Back To Top