Kejuaraan Dunia Badminton 2015 Di Jakarta !

DAFTAR PEMAIN INDONESIA DI Badminton World Championships Jakarta 2015
BWF MEDIA (c)
Event Besar Tournament Dunia bertajuk "World Badminton Championships" segera dihelat di Jakarta. Tournament yang sedianya digelar di Jakarta ibukota Indonesia tersebut akan mempertandingkan 5 nomor umum Individual.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis sebelumnya yang dilakukan di Jakarta adalah 26 tahun lalu tepatnya tahun 1989. Jakarta kembali di daulat menjadi tuan rumah ''Wimbledonnya Badminton'' ini. Rencananya Kejuaraan Dunia Badminton ini akan digelar pada 10-16 Agustus 2015 di Istora Senayan Jakarta.

BWF Badminton World Championships ini akan menjadi Tournament kedua di tahun 2015 setelah sebelumnya Jakarta juga menggelar Indonesian Badminton Super Series yang tak menelurkan sama sekali Juara dari Indonesia, Menarik ditunggu apakah 9000 lebih kursi di Istora akan menjadi saksi Lahirnya Juara dunia dari Indonesia.

BWF Badminton World Championships ini adalah Edisi ke 22 dari tournament yang digelar Induk Organisasi Bulutangkis dunia BWF. Tim Indonesia sendiri menargetkan 2 gelar juara dari dua nomor ganda yakni Ganda Putra dan Ganda Campuran yang memang acap kali mendulang Medali untuk Indonesia meski tidak menutup kemungkinan Ganda Putri melalui Greysia Nitya bisa membuat kejutan.

Komposisi atau Daftar Pemain yang mengikuti Kejuaraan Dunia Badminton 2015 dari Indonesia :

Man Single : Tommy Sugiarto & Hayom Rumbaka

Woman Single : Lindaweni & Maria Febe.

Man Doubles : Hendra/Ahsan, Aprida/Andrei, Angga/Rick.

Woman Doubles : Vita Marissa/Shendy, Greysia/Nitya, Pia/Rizki.

Mixed Doubles : Tontowi/Liliyana, Praveen/Debby, Riky/Richi, Edi/Gloria.

Bagikan :
+
Berikutnya
« Kembali
Sebelumnya
Berikutnya »
0 Komentar untuk "Kejuaraan Dunia Badminton 2015 Di Jakarta !"

 
Back To Top