Hayom Rumbaka ''Quiet But Deadly''

HAYOM RUMBAKA PACAR BELATRIX MANUPUTI
HAYOM RUMBAKA BADMINTON

Namanya tak begitu mentereng ketimbang Legenda Badminton Indonesia lain macam Taufik Hidayat, Rudy Hartono, Alan Budi Kusuma dan yang lainnya. Namun Hayom Rumbaka meniti kariernya dengan kerja keras pantang menyerah.

Pemain asal DIY ini digadang-gadang sebagai penerus tepat tongkat estafet tunggal putra Indonesia sepeninggal 'The Legendary' Taufik Hidayat. Namun beban berat penyandang the next Legendary Taufik Hidayat justru berbanding terbalik di atas lapangan. Dionysius Hayom Rumbaka justru melempem di sejumlah tournament yang ia ikuti, di usia yang matang ini Hayom belum menunjukkan progres gemilang, Praktis hanya segelintir saja tournament Bulutangkis yang ia menangi.

Kekasih dari tunggal putri Indonesia Bellaetrix Manuputty ini pun sejatinya bukan tanpa prestasi, Sejumlah gelar individu domestik sukses ia menangi. Persatuan Bulutangkis Djarum yang menemukan bakatnya sukses menjadikan Hayom sebagai tunggal putra yang tangguh. Keunggulan Hayom Rumbaka adalah Smash keras menyilang yang kerap ia tunjukkan ketika bertanding.

Hayom Rumbaka sempat menjadi sempat menjadi tunggal ketiga Indonesia sepeninggal Taufik Hidayat, dibawah bayang-bayang Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso Hayom Sukses menjadi pemain muda yang moncer ketika ia diandalkan


Bagikan :
+
Berikutnya
« Kembali
Sebelumnya
Berikutnya »
0 Komentar untuk "Hayom Rumbaka ''Quiet But Deadly''"

 
Back To Top