Lebih Dekat - Jonathan Christie

JONATHAN CHRISTIE BADMINTON
FOTO JONATAN CHRISTIE 2015






Ketika banyak penggemar Bulu Tangkis Indonesia mengidolakan Lee Young Dae karena ketampanannya, Muncullah nama Jonathan Christie Sebagai sosok Idola baru Badminton lovers Indonesia. Ya, Dialah Jonathan Christie

Namanya masih begitu asing di telinga pencinta Bulutangkis tanah air, Namun cowok jakarta 21 silam ini sukses mencuri perhatian Badminton Lovers dengan skil dan tentunya wajahnya yang tampan. Jonathan Christie tumbuh dan perkembang di Persatuan Bulutangkis Tangkas Specs dari Jakarta. Jonathan Christie bermain sebagai seorang tunggal putra.

Jonathan memenangi gelar juara pertamanya di kancah Internasional pada taraf senior pada  usia 15 tahun dalam IIC atau Indonesia International Challange setelah mengalahkan tunggal putra Indonesia lainnya yaitu Yunus Alamshah.

Ada sebuah hal menarik dari Jonathan Christie, Jo sapaan akrabnya pernah membintangi Film layar lebar berjudul King. Film yang bertema bulutangkis tersebut melibatkan sejumlah legenda Badminton Indonesia

Pada usianya yang sangat Muda, Jonathan menjadi Tunggal Putra pertama Indonesia dalam kejuaraan beregu Piala Sudirman 2015 lalu.

NAMA : JONATHAN CHRISTIE
LAHIR : JAKARTA 15 SEPTEMBER 1997
POSISI : TUNGGAL PUTRA
TINGGI : 179 CM
RAKET : TANGAN KANAN
TWITTER : @JONATAN979
INSTAGRAM : JONATANCHRISTIEOFFICIAL

 GALERI FOTO

GAMBAR JONATAN CHRISTIE

FOTO JONATHAN CHRISTIE BADMINTON TERBARU 2015 GENTONGIS



Bagikan :
+
Berikutnya
« Kembali
Sebelumnya
Berikutnya »
0 Komentar untuk "Lebih Dekat - Jonathan Christie"

 
Back To Top